Hasto Sebut Ganjar Lebih Unggul Dibanding Prabowo dalam Debat Ketiga Capres

Hasto Sebut Ganjar Lebih Unggul Dibanding Prabowo dalam Debat Ketiga Capres
Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan saat debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).Dalam waktu dekat mereka bakal beradu gagasan pemberantasan korupsi di KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan Ganjar Pranowo lebih unggul dibandingkan Prabowo Subianto dalam debat capres ketiga.

Dia menyebutkan harusnya Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan unggul dalam debat dengan tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik, ternyata harus kalah gagasannya dengan Ganjar Pranowo bahkan oleh Anies Baswedan sekalipun.

Hasto juga merespons pernyataan Jusuf Kalla yang melihat ada calon pemimpin yang emosi usai melakukan debat.

Hasto pun sependapat, bahwa keputusan bangsa dan negara ini harus diambil dengan jernih tanpa emosi atau marah-marah.

"Saya sependapat bahwa keputusan bangsa dan negara ini harus diambil dengan jernih. Kalau dalam debat saja sudah emosi lalu kebawa-bawa setelah debat dengan mengatakan goblok, tolol, bagaimana bisa menjadi pemimpin yang baik,” kata Hasto di Jakarta, Jumat (21/1).

Hasto pun mengingatkan, jangan karena kalah di debat justru terbawa emosi.

“Jangan karena kalah di debat, kemudian menciptakan suatu emosi,” lanjutnya. 

Namun, Hasto memaklumi adanya sikap emosi dari Prabowo. Pasalnya, dia sebagai Menhan tak bisa menyampaikan konsep pertahanan dan geopolitik dengan baik daripada Ganjar bahkan Anies.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan Ganjar Pranowo lebih unggul dibandingkan Prabowo Subianto dalam debat capres ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News