Hasto Tegaskan Belum Ada Wadah Pengganti Setelah TKN Dibubarkan

Hasto Tegaskan Belum Ada Wadah Pengganti Setelah TKN Dibubarkan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate. Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa tidak ada wadah lain yang dibentuk setelah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) dibubarkan.

Hal ini menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan yang menyebut adanya Forum Silaturahmi Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang dibentuk oleh Erick Thohir bersama para sekjen parpol pendukung Jokowi - Ma'ruf pada Jumat (26/7) kemarin.

"Wadahnya belum. (Kemarin) hanya silaturahmi, kami saling berkomunikasi, gitu saja," kata Hasto di sela kunjungannya di Bandung, Minggu (27/7).

BACA JUGA: Sakit Hati Dibohongi, Isnen Tega Bakar Kekasihnya hingga Tewas

Mantan Sekretaris TKN ini menegaskan, sejauh ini belum ada wadah lain yang ingin dibentuk, sebagai pengganti TKN.

"Kami belum berpikir ke sana. Tapi intinya kan koordinasi dan komunikasi. Dengan kemajuan teknologi kami bisa melakukan rapat-rapat dengan menggunakan komunikasi yang lebih baik," kata Hasto.

Dia menegaskan, komunikasi akan terus berjalan. Adapun pertemuan kemarin, lebih bagaimana para sekjen menjelaskan kebijakan presiden ke depan, kepada seluruh ketua umum partai.

"Pertemuan para sekjen kemarin kami menyepakati agenda penting dan strategis. Seluruh sekjen bertanggung jawab dalam menjabarkan kebijakan presiden bersama para ketum," jelas Hasto.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa tidak ada wadah lain yang dibentuk setelah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) dibubarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News