Hati-Hati Sadio Mane, 3 Pemain Top Ini Melempem Setelah Cerai dengan Jurgen Klopp

Hati-Hati Sadio Mane, 3 Pemain Top Ini Melempem Setelah Cerai dengan Jurgen Klopp
Bintang Liverpool Sadio Mane. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Sadio Mane disebut-sebut telah setuju untuk bergabung Bayern Munchen. Dengan begitu, Mane tidak lagi menjadi anak asuh pelatih karismatik, Jurgen Klopp.

Bintang Senegal itu kabarnya sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub asal Jerman tersebut.

Namun, Mane mesti waspada karena terdapat sejumlah pemain yang kariernya meredup setelah berpisah dengan Jurgen Klopp. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Philippe Coutinho

Tak ada yang meragukan kehebatan Coutinho ketika masih berseragam Liverpool. Bagaimana tidak, pemain asal Brasil ini mampu mengemas 37 gol serta 22 assist dari 89 penampilan di semua kompetisi.

Hal itulah yang membuat Barcelona terpincut untuk memboyongnya ke Katalan. Namun, karier Coutinho justru makin redup setelah berpisah dengan Klopp.

Coutinho, bahkan kesulitan menembus skuad utama Barca karena kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Ousmane Dembele. Dia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen dan Aston Villa sebelum akhirnya dipermanenkan The Villa.

2. Giorginio Wijnaldum

Wijnaldum merupakan sosok penting di balik berbagai gelar bergengsi Liverpool, seperti Liga Champions, Premier League, Piala Dunia Antarklub, hingga Piala Super Eropa.

Kebersamaan Wijnaldum dengan Liverpool berakhir pada 2021 lalu. Gelandang asal Belanda ini memilih hijrah ke Paris Saint-Germain.

Sadio Mane mesti waspada, 3 pemain top ini melempem setelah cerai dengan Jurgen Klopp.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News