Hatta Anggap Jokowi-JK Putra Terbaik Bangsa

Hatta Anggap Jokowi-JK Putra Terbaik Bangsa
Hatta Anggap Jokowi-JK Putra Terbaik Bangsa

jpnn.com - JAKARTA - Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah dideklarasikan dan didaftarkan sebagai pasangan calon presiden-calon wakil presiden. Di pemilu presiden (pilpres) nanti, pasangan capres yang diusung PDIP, PKB, NasDem dan Hanura itu akan berhadapan dengan duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Namun Hatta yang akan berlaga di pilpres nanti sebagai cawapres Prabowo justru tak menunjukkan aroma persaingan. Pria yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu malah memuji duet Jokowi-JK.

"Saya kira, itu adalah putra-putra terbaik bangsa. Sama juga Pak Prabowo, juga putra terbaik bangsa," ujar Hatta usai acara serah terima jabatan menteri koorinator perekonomian di Jakarta, Senin (19/5).

Meski demikian Hatta berharap Pilpres 2014 bisa berjalan aman dan tertib tanpa diwarnai kecurangan. "Jadi, mari kita jalani proses demokrasi ini dengan lancar, dengan baik," ujarnya.

Besan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bahkan tetap mengaku optimistis meski berbagai pihak mengunggulkan pasangan Jokowi-JK. "Semua orang harus yakin untuk menang," tandas Hatta.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah dideklarasikan dan didaftarkan sebagai pasangan calon presiden-calon wakil presiden. Di pemilu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News