Hatta Didesak Tunjukkan Rasyid ke Publik

Hatta Didesak Tunjukkan Rasyid ke Publik
Hatta Didesak Tunjukkan Rasyid ke Publik
JAKARTA -- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya bertanggungjawab secara moral untuk mendesak Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, agar menampilkan anak bungsunya, Rasyid Rajasa, ke hadapan publik.

Hal ini perlu dilakukan untuk menepis isu bahwa Rasyid kabur ke luar negeri. Kepastian keberadaan Rasyid ini diperlukan karena yang bersangkutan masih tersangkut dalam kasus BMW maut yang menewaskan dua orang. Hal itu diungkapkan Presidium Indonesia Police Watch Neta S. Pane, dalam siaran persnya, Rabu (30/1).

Neta mengatakan, belakangan ini berkembang isu bahwa Rasyid sudah berada di luar negeri. Isu ini kemudian dibantah Hatta Rajasa. "Sayangnya Hatta tidak menampilkan anaknya ke hadapan publik," kata Neta.

Ia mengatakan, selama ini rasa keadilan publik sudah terusik karena Polri memberikan banyak keistimewaan kepada Rasyid karena anak Hatta Rajasa itu tidak ditahan meski sudah menyebabkan dua orang tewas. "Dengan adanya isu Rasyid kabur ke luar negeri, Dirlantas Polda Metro bertanggungjawab secara moral untuk menunjukkan Rasyid kepada publik," ujar Neta.

JAKARTA -- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya bertanggungjawab secara moral untuk mendesak Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News