Hazard: Terima Kasih, Lampard!

Hazard: Terima Kasih, Lampard!
Hazard: Terima Kasih, Lampard!

jpnn.com - LONDON - Ada kejadian unik ketika Chelsea menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, London, Sabtu (8/2). Gelandang Chelsea, Eden Hazard maju sebagai algojo ketika Chelsea mendapat hadiah penalti pada menit ke-63.

Gelandang asal Belgia itupun sukses menjalankan tugasnya. Itu adalah hal yang cukup asing di The Blues, julukan Chelsea. Pasalnya, tugas sebagai eksekutor penalti selama ini selau diambil Frank Lampard.

Rupanya, ada alasan kuat di balik keputusan Lampard memberikan kesempatan pada Hazard. Lampard ingin Hazard mencetak hat-trick dalam laga itu.

Sebelumnya, mantan penggawa Lille itu sudah menceploskan dua gol pada menit ke-27 dan 34. Hazard pun berterima kasih pada Lampard.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada Lampard untuk kesempatan mengambil tendangan penalti. Sebab, biasanya hal itu menjadi miliknya," terang Hazard di laman Daily Star, Senin (10/2).

Momen itu menjadi salah satu yang paling berkesan bagi Hazard selama membela The Blues, julukan Chelsea. Pasalnya, itu adalah kali pertama Hazard mencetak hat-trick di Premier League.

"Saya sempat mempersilakan Lampard mengambil penalti. Namun, dia memberikan pada saya. Terima kasih. Saya berharap bisa melakukannya lagi di hari lain. Saya akan bekerja keras untuk itu," tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON - Ada kejadian unik ketika Chelsea menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, London, Sabtu (8/2). Gelandang Chelsea, Eden Hazard maju sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News