JPNN.com

HB Center Bantu Korban Tabrak Lari

Rabu, 23 Oktober 2019 – 18:22 WIB
HB Center Bantu Korban Tabrak Lari - JPNN.com
Salah seorang relawan HB Center, Hermansyah (kiri), Rabu 23/10) menyerahkan bantuan kepada Iksan. Iksan yang bekerja sebagai pesuruh sekolah itu merupakan korban tabrak lari. Foto: HB Center

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) HB Center, Rabu (23/10/2019) memberi bantuan bahan pangan kepada Ikhsan, pesuruh sekolah dasar yang menjadi korban tabrak lari. Bantuan HB Center ini diberikan di rumah Ikhsan di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Bantuan saya sampaikan kepada Saudara Ikhsan disaksikan orang tuanya,” ungkap Hermansyah, salah seorang relawan HB Center dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (23/10).

Menurut Herman, HB Center terdorong untuk membantu Ikhsan yang berala dari keluarga miskin itu. Ikhsan merupakan korban tabrak lari oleh pengemudi mobil hingga korban mengalami cedera serius di kepalanya. Dia pun harus menanggung pengobatan sendiri sampai harus cuti panjang dari tempatnya bekerja.

“Saudara Ikhsan adalah tulang punggung kehidupan keluarganya. Apalagi ibunya menderita stroke sejak empat tahun lalu.”

HB Center, kata Hermansyah, juga menjamin Ikhsan untuk bisa kembali bekerja di kantornya. Pihaknya akan memediasi agar kantornya menerima Ikhsan bila dia sudah sembuh total.

Ikhsan selama ini bekerja sebagai pesuruh di salah satu sekolah dasar swasta di kawasan Jakarta.

Bantuan dari HB Center kepada Ikhsan adalah berupa beras 50 kilogram, telur 20 kilogram, minyak goring 10 kilogram, dan gula.

HB Center yang bervisi menolong manusia ini didirikan dan dipimpin oleh Harianto Badjoeri, mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta yang melegenda itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri