Head to Head Gregoria Mariska vs Yeo Jia Min, Alarm Bahaya Bagi Jorji

Head to Head Gregoria Mariska vs Yeo Jia Min, Alarm Bahaya Bagi Jorji
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Yeo Jia Min (Singapura) di Kejuaraan Dunia BWF 2023. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Gregoria Mariska Tunjung akan memulai perjuangannya di Kejuaraan Dunia bWF 2023 atau BWF World Championships 2023 dengan menghadapi wakil Singapura, Yeo Jia Min.

Laga akan berlangsung hari ini, Rabu (23/8/2023), di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark.

Jorji -sapaan Gregoria- sudah sering bertemu dengan Jia Min. Total, kedua pemain saling sikut dalam lima pertandingan. Hasilnya, Jorji unggul tipis, 3-2.

Namun, yang menjadi catatan, Gregoria selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir melawan Jia Min, yakni di French Open 2021 dan Hylo Open 2021.

Ini tentu menjadi alarm bahaya bagi Jorji. Akan tetapi, hasil minor itu terjadi dua tahun silam ketika performa Gregoria belum begitu stabil.

Kini, perlahan Gregoria Mariska Tunjung mulai bisa tampil konsisten. Dia, bahkan mampu menembus 10 besar dunia dengan menduduki ranking ke-8.

Puncak performa Jorji ialah menjuarai Spain Masters 2023 dan menjadi runner up Malaysia Masters 2023.

Di sisi lain, Jia Min masih tercecer di peringkat ke-22 dunia.

Gregoria Mariska Tunjung akan memulai perjuangannya di Kejuaraan Dunia bWF 2023 atau BWF World Championships 2023 dengan menghadapi wakil Singapura, Yeo Jia Min

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News