Hebat, 2 Gol Pemain ini Bawa Madrid Tundukkan Liverpool

Hebat, 2 Gol Pemain ini Bawa Madrid Tundukkan Liverpool
Penyerang Real Madrid Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi bersama Casemiro seusai mencetak gol keduanya ke gawang Liverpool dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (6/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)

jpnn.com, MADRID - Dua gol yang dicetak Vinicius Junior membawa Real Madrid membekuk Liverpool 3-1 dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa wak tu setempat (Rabu WIB).

Vinicius mencetak gol pertama dan ketiga Real Madrid yang diselingi gol Marco Asensio serta gol balasan dari Mohamed Salah untuk Liverpool, demikian catatan laman resmi UEFA.

Hasil itu jelas jadi modal positif bagi tim besutan Zinedine Zidane yang kini hanya membutuhkan skor imbang saat bertandang ke Anfield untuk leg kedua pekan depan.

Sebaliknya, Liverpool wajib menang dengan skor 2-0 atau lebih di leg kedua jika ingin membalikkan keadaan dan mengamankan tiket semifinal.

Kendati hanya menyisakan lima pemain yang tampil di final Liga Champions 2018 silam, bayang-bayang kekalahan agaknya masih tersisa di benak skuad Liverpool yang tampil begitu buruk sepanjang babak pertama.

Garis pertahanan tinggi yang diterapkan Liverpool begitu dieksploitasi oleh para pemain Real Madrid yang berkali-kali menimbulkan bahaya.

Bahkan memaksa Trent Alexander-Arnold dkk melakukan kesalahan di areanya sendiri.

Pada menit ke-27, Toni Kroos mengirimkan umpan lambung dari tengah lapangan.

Hebat, pemain ini menciptakan dua gol membawa Real Madrid mampu menundukkan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News