Hebat, Prof Richard Claproth Temukan Ramuan yang Mampu Sembuhkan Pasien Covid-19

Hebat, Prof Richard Claproth Temukan Ramuan yang Mampu Sembuhkan Pasien Covid-19
Peneliti Senior Prof. Richard Claproth (kanan) tampak memegang ramuan bernama Clovid saat diskusi di Kantor RKN, Jakarta. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peneliti senior Prof. Richard Claproth menemukan ramuan yang dapat menangkal sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit seperti kanker, HIV, termasuk pasien Covid-19.

Ramuan tersebut bernama Clovid dan sudah teregistrasi di Kementerian Kesehatan.

“Ramuan ini sudah menyembuhkan 150.000 orang terkena Covid-19 baik ringan maupun berat,” kata Richard Claproth saat ditemui di Kantor RKN, Jakarta, Sabtu (3/7).

Richard menjelaskan ramuan ini sebenarnya sudah ada di alam. Misalnya, kalsium, magnesium. Jadi, yang penting adalah bagaimana cara (meracik) mengubahnya menjadi zat yang bisa bermanfaat.

Richard yang kini menjadi Penasihat Menteri Bappenas ini menceriterakan riwayat pengalamannya hingga menemukan racikan tersebut.

Menurut Richard, dirinya melakukan riset mulai pada tahun 2000 dengan mengkhususkan diri meneliti untuk mengatasi penyakit kanker.

Oleh karena itu, Richard pun harus mempelajari anatomi tubuh. Dengan demikian dapat mengetahui besaran dosis yang tepat.

“Saya tahu caranya meracik,” ujar Richard yang kini menjabat Presiden Koalisi Dunia untuk Kesehatan dan Kemanusiaan atau Coaliciòn Mundial Salud Vida (Comusav) untuk Wilayah Asia dan Afrika.

Peneliti senior Prof. Richard Claproth menemukan ramuan yang dapat menangkal sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit seperti kanker, HIV, termasuk pasien Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News