HEBOH: Asyik Karaoke Online Lagu Banyuwangian sambil Hohohihi

HEBOH: Asyik Karaoke Online Lagu Banyuwangian sambil Hohohihi
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - DALAM sepekan terakhir, netizen dihebohkan beredarnya video aplikasi Smule dari akun IgorAgathSebast. Dalam video itu, dua perempuan tengah berduet online menyanyikan lagu Banyuwangian, berjudul Ngobong Ati. Namun, salah seorang perempuan tersebut bernyanyi sambil indehoi.

Dalam video berdurasi 5 menit 12 detik tersebut, yang paling sering terlihat adalah si perempuan. Hanya sesekali wajah lelaki muncul di layar. 

Di tengah menyanyikan lagu Osing tersebut, si perempuan sesekali terdengar mendesah seperti sedang berhubungan suami-istri.

Beredarnya video itu di dunia maya membuat si penyanyi, Wandra Rustiyan, berang dan mengecam keras pasangan yang diduga TKI asal Banyuwangi tersebut. 

''Perbuatan dalam video itu sangat tidak sopan dan sangat merendahkan martabat lagu Banyuwangi. Saya sangat tidak terima,'' tegas Wandra.

Saat melihat video yang tersebar luas itu, Wandra sangat terkejut. Lagu ciptaan Ali PX tersebut dianggap dinyanyikan dengan cara yang tidak patut. Seharusnya pasangan itu menghargai sebuah karya dan bernyanyi dengan baik. 

''Itu bentuk pelecehan karya seni,'' ungkap penyanyi muda asal Desa Kebaman, Kecamatan Srono, tersebut. 

Wandra mengaku tidak tahu siapa dan di mana pemilik akun itu. Namun, di sejumlah media sosial, banyak netizen yang mengecam perbuatan tidak senonoh tersebut. ''Bernyanyilah dengan baik. Hargai karya seni,'' ujarnya. (ddy/c1/abi/c5/ami) 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News