Heboh, Buah Kelapa Bertanduk

Heboh, Buah Kelapa Bertanduk
Heboh, Buah Kelapa Bertanduk
Lhokseumawe--Muhammad Nasir (48) pengepul buah di pasar sayur Pusong Lhokseumawe, menemukan buah kelapa muda yang bertanduk. Saat itu, ia bersama rekannya sedang memasukkan buah kelapa ke dalam  kedai, Jumat (18/1) sekira pukul 20.00 WIB. Mendadak temuan itu menjadi bahan pembicaraan hangat di tengah-tengah masyarakat.

Menurut penuturan warga asal Kampung Jawa Baru, Lhokseumawe, sebelum kejadian tepatnya pagi hari ia menerima orderan puluhan butir kelapa, dari seorang pengumpul dari Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Dua. Nasir baru tahu buah kepala aneh, lantaran ikut memasukkan kelapa-kelapa itu ke dalam kedai.

“Jadi awalnya saya periksa satu janjang kelapa muda,  kemudian saat saya perhatikan satu-persatu, ada yang aneh, satu butir diantaranya ada tanduk yang tumbuh di kelopak buah,” ujarnya, Jumat (18/1).

Ia melanjutkan, selama dua tahun menjadi pengepul buah, ia tidak pernah mendapatkan buah kelapa seperti itu, oleh sebab itu ia langsung melaporkan temuan itu kepada Metro Aceh supaya diketahui oleh masyarakat luas. “ Untuk sementara saya simpan dulu kelapa ini dan tidak akan saya jual kepada siapapun,” ujarnya.

Lhokseumawe--Muhammad Nasir (48) pengepul buah di pasar sayur Pusong Lhokseumawe, menemukan buah kelapa muda yang bertanduk. Saat itu, ia bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News