Heboh Foto Hantu Wanita Setengah Wajah

Heboh Foto Hantu Wanita Setengah Wajah
Heboh Foto Hantu Wanita Setengah Wajah
MALANG– Kemarin, warga Jalan LA Sucipto Gang Mungil, Malang dihebohkan dengan penampakan hantu wanita setengah wajah mengintip dari balik pintu. Banyak warga meyakini, penampakan yang terekam dalam foto kamera HP milik pasangan suami istri Asmari, 38 tahun dan Jamiati, 37 tahun adalah hantu. Keyakinan ini, dikuatkan dengan wujudnya yang berbeda dengan manusia normal. Terutama pada bagian mata, yang warnanya merah dan membengkak. Rambutnya tidak tersisir rapi, termasuk kulit wajahnya kusam dan kotor.

Kepada wartawan, Jamiati menceritakan berawal saat dia ingin mengabadikan momen anaknya Asti Savira Ayu, 13 bulan yang sedang belajar berjalan. Menggunakan kamera HP, Jamiati pun mengambil gambar anaknya yang berjalan-jalan di ruang tamu. Sesuai yang tertera dalam  HP tersebut gambar tersebut diambil Jamiati Senin (24/1) pukul 09.07. Ketika itu, menurutnya, tidak ada orang lain di rumah ketika itu, meski kondisi pintu depan terbuka. 

Beberapa kali menjepret, Jamiati mengaku sempat melihat hasilnya. Namun, dia mengatakan tidak terlalu jeli melihat hasil foto-foto itu. Kehebohan baru muncul, saat Putri, 14 tahun, keponakannya datang Minggu (20/3). Putri membuka HP milik Jamiati untuk melihat foto-foto Asti yang banyak tersimpan dalam memori HP. Namun Putri cukup kaget, saat membuka foto ke-31.  “Dia menjerit melihat foto setengah wajah dalam foto Asti. Dia langsung menanyakan kepada saya, siapa orang yang ada dalam foto itu,” terang Jamiati.

Pertanyaan ini direspons Jamiati. Dengan teliti, dia melihat sosok penampakan dalam foto anaknya itu. “Saya terus melihat, untuk memastikan orang itu warga sini atau bukan?,’’ lanjutnya. Setelah mengingat, ternyata tidak ada warga Jalan LA Sucipto Gg Mungil yang wajahnya mirip dengan wujud penampakan tersebut. Sontak, Jamiati ketakutan, dan langsung berbicara dengan suaminya.

MALANG– Kemarin, warga Jalan LA Sucipto Gang Mungil, Malang dihebohkan dengan penampakan hantu wanita setengah wajah mengintip dari balik pintu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News