Heboh! Mayat Siswa SMK di Dekat Kandang Ayam

Heboh! Mayat Siswa SMK di Dekat Kandang Ayam
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SANGATTA - Sesosok jasad pria ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup di dekat kandang ayam, di Simpang Perdau Desa Sepaso Selatan, Bengalon, Kutai Timur, Kaltim, Selasa (16/5)

Infomasi yang dihimpun Bontang Post (Jawa Pos Group), sosok jasad pria muda tersebut diketahui bernama Rahmadi (17), yang masih tercatat sebagai siswa SMK 1 Bengalon.

Jasad korban pun pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Muin. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tidak bernyawa, dan terlihat ceceran darah di dekatnya. "Kondisinya sudah mati saat saya temukan," ucap Muin.

Dia menceritakan, saat itu dirinya pergi ke lahan milik Masdari Kidang untuk membersihkan kebun. Dirinya pun kaget saat melihat ada helm warna merah yang disimpan di samping kandang ayam. Setelah dirinya memeriksa, ternyata di dekat kandang ayam terdapat jasad pria tergeletak.

“Saya kaget kok ada orang terbaring di dalam kandang. Makanya saya langsung lapor polisi,” terangnya.

Tak beberapa lama kemudian, polisi beserta petugas Puskesmas Bengalon langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Bengalon.

Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. "Iya memang betul tadi ditemukan sesosok mayat laki-laki. Sekarang Polsek di back up Polres sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan ini," sebut Andhika. (aj)


Sesosok jasad pria ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup di dekat kandang ayam, di Simpang Perdau Desa Sepaso Selatan, Bengalon, Kutai Timur,


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News