Heboh! Nonton Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live, Belanja dapat Undangan Nonton Langsung JKT48

Heboh! Nonton Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live, Belanja dapat Undangan Nonton Langsung JKT48
Foto: Akun @jkt48.freya dan @jkt48.christy di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan meriah JKT48 yang diwakilkan Freya dan Christy di live streaming Shopee Live bikin heboh Wota dan masyarakat se-Indonesia.

Kedua gadis cantik itu live streaming melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023) kemarin mulai pukul 20.00 sampai 22.00 WIB.

Keduanya tampil menggemaskan ketika memandu para penggemarnya berbelanja di Shopee Live.

Tak hanya itu, Freya dan Christy JKT48 juga membagikan undangan nonton langsung JKT48 untuk penonton yang berbelanja dengan minimum Rp 50 ribu dan melakukan check out selama live streaming berlangsung.

Tidak hanya mendapatkan 1 undangan, penonton yang berbelanja dengan minimum Rp 50 ribu akan mendapatkan 2 undangan sekaligus sehingga bisa mengajak 1 temannya untuk nonton bareng langsung JKT48 pada 12 Desember 2023 nanti yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Para penonton pun antusias menyambut kehadiran Freya dan Christy JKT48 di live streaming Shopee Live.

Para Wota dan netizen dari berbagai daerah di Indonesia meramaikan kolom komentar live akun @OfficialJKT48 dengan menyapa, memuji, dan mengutarakan rasa semangat untuk berlomba memborong produk di live streaming Shopee Live.

Christy JKT48 mengatakan dengan minimum pembelian Rp 50 ribu dan melakukan check out selama live streaming berlangsung agar bisa mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 pada 12 Desember 2023 nanti di Jakarta.

Penampilan meriah JKT48 yang diwakilkan Freya dan Christy di live streaming Shopee Live bikin heboh Wota dan masyarakat se-Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News