Heboh, Oknum TNI Berpakaian Ninja Serang Warga Tengah Malam

Heboh, Oknum TNI Berpakaian Ninja Serang Warga Tengah Malam
Heboh, Oknum TNI Berpakaian Ninja Serang Warga Tengah Malam

jpnn.com - BALIKPAPAN - Asmuri (52) yang tengah beristirahat bersama istrinya terkejut ketika seseorang mengenakan topeng hitam ala ninja tiba-tiba masuk ke kamarnya, Rabu (18/2) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Warga di Jalan Sekolah RT 17 Nomor 152 Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota itu terbangun dan langsung melakukan perlawanan. Hingga terjadi duel hebat antara keduanya. Pelaku dan korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa berdarah ini membuat heboh masyarakat di daerah tersebut.

Dilansir Balikpapan Pos (Grup JPNN.com), Kamis (19/2), pria tak dikenal itu tiba-tiba muncul dari balik pintu kamar. Asmuri dicekik, namun kedua tangannya dengan cepat melepas cengkeraman tangan pelaku.

Asmuri bangkit dan meraih sebuah stik golf dan diayunkan ke bagian kepala pelaku yang memegang sejenis benda tumpul. Keduanya bersimbah darah, seprai dan lantai kamar berubah warna bak lautan darah.

Dari ruang lain, Fahmi (21) anak korban mendengar keributan dan bergegas menuju kamar orang tuanya. Melihat sang ayah berdarah-darah, dengan tangan kosong Fahmi memukul pelaku dari arah belakang. Tak lama berselang, sekuriti dan polisi tiba mengamankan pelaku.

Kasat Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Balikpapan AKP Damus Asa mengungkapkan, pelaku dan korban berduel dengan menggunakan benda tumpul. Duel tersebut menyisakan masing-masing meninggalkan luka di bagian kepala.

“Terjadi saling pukul, dan sempat duel saling membela diri, keduanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit yang berbeda,” ungkap Damus saat di tempat kejadian perkara.

Sampai saat ini kepolisian masih mendalami motif pelaku melakukan penyerangan ke rumah Asmuri. Saat berita ini diturunkan, istri korban masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

BALIKPAPAN - Asmuri (52) yang tengah beristirahat bersama istrinya terkejut ketika seseorang mengenakan topeng hitam ala ninja tiba-tiba masuk ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News