JPNN.com

Heboh Penemuan Dua Mayat, Satu di Dalam Sumur, Satunya Lagi Tergantung

Kamis, 13 Juni 2019 – 18:35 WIB Heboh Penemuan Dua Mayat, Satu di Dalam Sumur, Satunya Lagi Tergantung - JPNN.com

jpnn.com, LANGKAT - Penemuan mayat perempuan dan laki-laki di Kecamatan Hinai, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), mendadak bikin geger warga setempat, Rabu (12/6) lalu.

Keduanya ditemukan di lokasi berbeda namun berdekatan. Korban perempuan Risnawati, 54, ditemukan di dalam sumur. Sedangkan korban pria Royanto, 30, ditemukan tergantung di kebun sawit.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan yang tewas di sumur adalah warga Dusun 1 Desa Baru Pasar VIII, Kecamatan Hinai. Dia ditemukan pada Rabu (12/6/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Baca: Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei

Korban pertama kali ditemukan anaknya Titin, 33. Titin menjelaskan sebelum ibunya meninggal, korban sempat pamitan mau undangan dan menyuruh dirinya untuk mengunci pintu rumah.

Saat itu, Titin tak mengantar ibunya ke pintu karena posisinya Titin sedang menyusui bayinya. “Saat ibu saya pergi itu, saya lagi menyusui anak di kamar,” ujarnya.

Begitu selesai, Titin kemudian keluar kamar hendak mengunci pintu seperti instruksi ibunya, mendadak dia diadang dan dicekik oleh seorang pria. Pria tersebut mengatakan jangan teriak.

Titin berhasil melawan, dan teriak meminta tolong. Warga yang mendengar langsung mendatangi rumahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...