Senin, 17 Juni 2019 – 08:36 WIB

Heboh Penemuan Mayat Pria dengan Usus Terburai di Kapuas

Selasa, 23 April 2019 – 14:32 WIB
Heboh Penemuan Mayat Pria dengan Usus Terburai di Kapuas - JPNN.COM

jpnn.com, KAPUAS - Penemuan sesosok mayat pria dengan usus terburai bikin heboh warga Dusun Karahau, Desa Sei Gita, Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (20/4) lalu. Lelaki nahas bernama Ebi Pri Dika Wijaya, 26, ditemukan di bawah sebuah pondok warga.

Mayat pertama kali ditemukan Gatak, pemilik pondok yang sedang membersihkan peralatan dapur. Saat Gatak mau membuang air kecil di dekat pondoknya, dia kaget melihat mayat. Dia pun memanggil Nedis.

Kapolsek Mantangai AKP Feriza Lubis mengatakan, saksi langsung memanggil warga Dusun Tapian Karahau dan melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Bagugus, Sektor Mantangai.

Korban yang merupakan warga Desa Kaladan, Kecamatan Mantangai, itu pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr Doris Sylavanus Kota Palangka Raya untuk mendapatkan pemeriksaan secara instentif oleh dokter forensik.

"Untuk mayat korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Slvanus. Kalau kronologis penyebab kematian, masih kami dalam dalami. Dugaan sementara ini kasus penganiayaan dan menyebabkan korbannya meninggal dunia," tegasnya. (der/yit)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar