Heboh Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bekasi, Siapa Pembunuhnya?

Heboh Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bekasi, Siapa Pembunuhnya?
Lokasi penemuan mayat wanita terbungkus plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi tepatnya di bawah Tol Becakayu, Selasa (18/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Wijaya mengatakan mayat korban yang merupakan wanita berinisial AYR (36) itu kini sudah berada di RS Polri Kramat Jati guna diautopsi.

Adapun korban mengalami luka di bagian kepala diduga akibat hantaman benda tumpul.

"Luka benda tumpul saja dia di bagian kepala. Jadi, kami masih menunggu nanti penyebab meninggalnya adalah hasil autopsi," kata Herman kepada wartawan, Selasa (18/10).

Herman menyebut polisi sudah mengantongi identitas sejumlah orang yang diduga sebagai pembunuh korban.

"Sama tim polda infonya sudah ada, tetapi masih mau diperdalam lagi. Belum pasti, tetapi sudah ada beberapa yang diduga, dicurigai, sementara masih pendalaman," ujar Herman.

Diketahui, mayat korban tersebut ditemukan pada Senin (17/10) malam.

Seorang warga melihat mayat ditemukan terbungkus plastik dan kaki terikat.

Kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi masih...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News