Heboh, Pria yang Dikabarkan 18 Jam Tenggelam Ini Mendadak Muncul dari dalam Sungai Silau 

Heboh, Pria yang Dikabarkan 18 Jam Tenggelam Ini Mendadak Muncul dari dalam Sungai Silau 
Berlin Napitupulu (tanpa baju) yang dibarkan tenggelam berada di tengah kerumuan kerabatnya sesaat setelah bangkit dari Sungai Silau Tanjungbalai. Foro: ANTARA/Yan Aswika

jpnn.com, TANJUNG BALAI - Warga Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumut, mendadak heboh, Jumat (17/1).

Berlin Napitupulu, 30, yang dikabarkan sekitar 18 jam tenggelam tiba-tiba muncul dari Sungai Silau Pantai Olang.

Informasi dihimpun menyebutkan, pada Jumat dinihari sekitar pukul 00.30 WIB Berlin Napitupulu, warga Lingkungan VI, Kelurahan Sirantau itu hendak mandi di Sungai Silau di belakang rumahnya.

Namun hingga pagi, Berlin tidak pulang sehingga diduga tenggelam dan sempat dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan Basarnas, BPBD dan dibantu Tim Reaksi Cepat Himpipsos Kota Tanjungbalai.

Akan tetapi, tanpa disangka dan di luar nalar, sekitar pukul 18.30 WIB, dalam keadaan hidup dan tanpa berbusana, Berlin bangkit dari dalam sungai sehingga membuat geger warga setempat.

"Tadi setelah Timsar menghentikan pencarian, aku duduk di pintu dapur yang langsung berhadapan ke sungai. Kira-kira jam setengah tujuh (18.30) kulihat dia (Berlin) bangkit dari dalam air dalam keadaan telanjang, aku pun terkejut," ujar Hotmaida Br Mangunsong yang mengaku kerabat Berlin.

Hotmaida melanjutkan, pertama tadi badannya dingin sekali, puji Tuhan dia masih diberikan hidup sama Tuhan. "Jarang sekali hal seperti ini terjadi," katanya.

Untuk perawatan medis, pihak kepolisian Polsek Datuk Bandar melarikan korban ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. Hingga berita ini tayang, malam ini warga sekitar tampak ramai mengunjungi rumah Berlin Napitupulu.(antara/jpnn)

Warga Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumut, mendadak heboh, Jumat (17/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News