HEBOH! Sang Bintang Digugat 4 Perempuan Korban Pelecehan di Toilet

HEBOH! Sang Bintang Digugat 4 Perempuan Korban Pelecehan di Toilet
Park Yoochun. FOTO: Soompi

jpnn.com - Kepolisian Seoul, Korea Seatan sedang menyelidiki laporan 4 perempuan yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual. Pelakunya bukan sembarangan. Dia adalah sang bintang dari personel Grup Idola di negeri Ginseng itu, Park Yoochun.

Keempat wanita memiliki sisi cerita yang kurang lebih sama yaitu mereka diperlakukan tidak terpuji oleh Park Yoochun di toilet sebuah tempat hiburan di waktu yang berbeda. Tidak seperti korban pertama dan kedua, korban terakhir mengaku dikunci di toilet sebelum Park Yoochun melakukan tindakan pencabulan terhadapnya.

Polisi dari pusat kota Seoul dengan spesifikasi kasus pelecehan seksual kini sedang membentuk tim berjumlah 9 orang detektif guna menyelidiki kebenaran kabar tersebut.

Sebelumnya, korban pertama menarik laporannya untuk Park Yoochun yang kemudian diikuti oleh laporan korban kedua yang mengklaim dirinya menjadi korban pada bulan Desember tahun lalu dan sedang yang ketiga dan keempat menyatakan dirinya mendapatkan tindakan pelecehan seksual pada Juni 2014 di toilet rumah Park Yoochun dan di tahun 2015 di sebuah toilet tempat hiburan.

Sesaat setelah korban pertama menarik kasusnya, situs berita Dispatch melaporkan bahwa Park Yoochun sempat mendatangi sebuah tempat prostitusi dan dari sebuah foto di akun media sosial, Park Yoochun masih sempat berfoto merayakan ulangtahun salah seorang temannya di hari berikutnya. (mg5/JPNN)

Kepolisian Seoul, Korea Seatan sedang menyelidiki laporan 4 perempuan yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual. Pelakunya bukan sembarangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News