Kamis, 18 Oktober 2018 – 20:30 WIB

Heboh! Shah Rukh Khan Terseret Skandal Krim Cukur Kumis

Kamis, 03 Agustus 2017 – 17:59 WIB
Heboh! Shah Rukh Khan Terseret Skandal Krim Cukur Kumis - JPNN.COM

jpnn.com - Superstar Bollywood Shah Rukh Khan tengah sibuk-sibuknya mempromosikan film 'Jab Harry Met Sejal' yang akan dirilis pada Jumat besok (4/8).

Namun, di waktu bersamaan sang King Khan juga tengah dihadapkan pada masalah lain yang cukup pelik.

Informasi yang beredar menyatakan bahwa Shah Rukh Khan baru-baru ini dilaporkan ke polisi oleh seorang pria asal Bhopal. Pria bernama Rajkumar Pandey itu mengalami ruam di wajahnya setelah menggunakan krim pencukur kumis/jenggot yang diiklankan oleh sang aktor.

Merasa dirugikan dengan iklan tersebut, Rajkumar Pandey lalu melaporkan Shah Rukh Khan ke pengadilan konsumen Bhopal. Rajkumar mengatakan bahwa Shah Rukh Khan telah menyesatkan orang-orang dengan iklannya tersebut. Di mana dalam iklannya Shah Rukh Khan menyatakan bahwa krim cukur tersebut adalah yang nomer satu di India.

Ruam-ruam di wajah Rajkumar pun cukup mengganggu. Sampai-sampai, dia harus dirawat di rumah sakit pemerintah untuk pengobatan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, Hakim Kashinath Singh lalu mengirim pemberitahuan langsung kepada sang aktor.

Tak hanya ke Shah Rukh Khan sebagai model iklannya, keluhan juga ditujukan kepada pemilik perusahaan yang memproduksi krim tersebut, lalu ke pemilik toko lokal dan ke direktur Departemen Makanan dan Narkoba Madya Pradesh.

Meski Shah Rukh Khan belum memberi tanggapan atas masalah hukum ini, namun juru bicaranya mengeluarkan pernyataan bahwa sang aktor sudah tidak ada hubungan lagi dengan merek krim cukur tersebut.

Sumber : RmolJakarta
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar