Heboh Ular Sepanjang 6 Meter, Perutnya Besar Sekali, Setelah Dibuka, Isinya Ternyata

Heboh Ular Sepanjang 6 Meter, Perutnya Besar Sekali, Setelah Dibuka, Isinya Ternyata
Warga Banyuasin temukan ular sepanjang 6 meter. Foto: sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Penemuan ular sepanjang 6 meter di Desa Sukakarya Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin, Sumsel, pada Sabtu (27/8/2022) siang membuat geger warga setempat.

Saat ditemukan ular itu dalam kondisi tergolek kekenyangan seusai memakan babi hutan. Jadi, ular tersebut tidak membahayakan warga.

Hanya saja ada sebagian warga yang berpendapat bahwa ular tersebut baru saja memakan manusia karena kondisi perutnya yang sangat besa.

Berdasarkan informasi, penemuan ular itu berawal saat petani setempat berjumlah tiga orang sedang menebas ilalang di kebun di areal sekitar lokasi kejadian itu.

Pada saat menebas ilalang di kebun itu, salah satu petani terinjak ular tersebut ketika sedang bersembunyi di semak semak yang diduga menjadi sarang ular.

Mengetahui yang diinjak merupakan ular berukuran cukup besar, petani itu langsung berteriak dan langsung berlari ketakutan menuju desa setempat.

Setelah itu mereka memberitahukan kepada warga lainnya, dan akhirnya beberapa warga datang ke lokasi untuk melihat ular tersebut sampai memindahkan ular itu.

Karena ularnya terlalu besar, akhirnya warga tidak dapat membawa ular tersebut ke kampung setempat. Warga sendiri penasaran dengan kondisi tubuh ular yang gemuk, sehingga menduga ular tersebut memakan manusia.

Penemuan ular sepanjang 6 meter di Desa Sukakarya Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin, Sumsel, pada Sabtu (27/8/2022) siang membuat geger warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News