Hehehe... Kicauan Nikita Mirzani Permalukan Fadli Zon

Hehehe... Kicauan Nikita Mirzani Permalukan Fadli Zon
Salah satu kicauan Nikita Mirzani untuk merespons akun Fadli Zon di Twitter. Foto: Twitter/NikitaMirzani

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran yang juga presenter Nikita Mirzani merespons sejumlah kicauan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Twitter. Niki -panggilan bekennya- membalas kicauan Fadli yang berisi kritik ke pemerintah.

Semula Fadli berkicau menanggapi pemberitaan tentang pernyataan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Hasto Kristiyanto yang menyebut jagonya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah unggul 5-0 atas Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Hasto menyebut pidato Presiden Jokowi pada Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Bali yang mengundang pujian luas membuat Prabowo tertinggal jauh.

Fadli lantas mengunggah komentarnya melalui akun @fadlizon di Twitter. Dia meyakini andai Bung Karno masih hidup akan menangis melihat pemerintahan saat ini menjamu neokolonialis hingga Rp 1 triliun di saat banyak rakyat korban bencana alam tak terurus karena minim bantuan.

Nikita lantas membalas kicauan itu. “Lebih nangis lagi ngeliat Anda pak,” ujarnya dengan menyertakan emoticon tertawa.

Selanjutnya, Nikita juga merespon kicauan Fadli yang menyebut Jokowi salah data soal Indonesia termasuk 10 besar negeri paling bahagia di dunia. “Salah data atau salah baca?” kicau Fadli.

Nikita lagi-lagi merespons kicauan wakil ketua umum Partai Gerindra yang dikenal sering nyinyir ke Presiden Jokowi itu. “Salah di otak Anda,” tulisnya.

Artis peran yang juga presenter Nikita Mirzani merespons sejumlah kicauan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Twitter yang dikenal sering nyinyir ke Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News