Heli Jatuh di Las Vegas, Lima Tewas

Heli Jatuh di Las Vegas, Lima Tewas
Heli Jatuh di Las Vegas, Lima Tewas
LAS VEGAS - Kecelakaan udara melibatkan helikopter sewa kembali terjadi di AS. Rabu sore waktu setempat (7/12) atau kemarin pagi WIB (8/12) sebuah helikopter yang mengangkut empat wisatawan celaka di Las Vegas. Heli itu jatuh tepatnya di lereng River Mountains yang membentengi Danau Mead. Seluruh penumpang dan pilot helikopter itu tewas.

 

Jubir National Park Service Andrew Munoz mengatakan bahwa helikopter wisata milik Sundance Helicopters itu jatuh sebelum pukul 17.00 waktu setempat. "Helikopter dengan satu pilot dan empat penumpang itu celaka dalam perjalanan wisata di Las Vegas Strip dan Hoover Dam," ujarnya.

Begitu menyentuh tanah, helikopter terbakar dan menewaskan lima orang di dalamnya. Beberapa saksi mata mengaku mendengar suara seperti ledakan saat kecelakaan itu terjadi. Tidak lama kemudian, mereka melihat asap hitam membubung ke angkasa dari jarak sekitar 6,4 kilometer di sebelah barat Danau Mead.

Kepolisian Las Vegas dan tim SAR langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Tetapi, saat mereka tiba di sana, seluruh penumpang helikopter dan pilot sudah tak bernyawa.

LAS VEGAS - Kecelakaan udara melibatkan helikopter sewa kembali terjadi di AS. Rabu sore waktu setempat (7/12) atau kemarin pagi WIB (8/12) sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News