Helix Lab dan ILUNI Berkolaborasi Ciptakan Terobosan Ekosistem Kesehatan Digital

Helix Lab dan ILUNI Berkolaborasi Ciptakan Terobosan Ekosistem Kesehatan Digital
Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Didit Ratam mengatakan berkolaborasi dengan Helix Lab menghadirkan terobosan ekosistem kesehatan digital. Foto: Dok Iluni

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Didit Ratam mengatakan berkolaborasi dengan Helix Lab menghadirkan terobosan ekosistem kesehatan digital di Yogyakarta.

“Ekosistem kesehatan digital ini memudahkan dan adaptif terhadap perubahan berikut tantangan dan perilaku kesehatan komunitas yang makin kompleks,” ujar Didit dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu (19/10).

Menurutnya, kolaborasi itu dituangkan dalam bentuk perjanjian kerja sama dengan mengintegrasikan aplikasi UI Connect dengan aplikasi Helix Apps.

Didit menjelaskan aplikasi itu akan menghubungkan lebih dari 130 ribu alumni UI.

Melalui pengintegrasian tersebut, dapat memperoleh potongan khusus untuk pengecekan kesehatan, paket pemeriksaan lansia, paket pra-karyawan, paket premarital, paket pemeriksaan wanita ataupun pemeriksaan.

"Vaksinasi persyaratan umrah," kata dia.

Helix Lab didirikan oleh Rohni Cahaya Manik (alumni ITB), Hendry Ramadhan (alumni UI), dan Andhika Putra (alumni UGM). Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan itu hadir di 10 provinsi, yang mana Yogyakarta menjadi cabang ke-19, sehingga para alumni UI maupun masyarakat luas bisa mendapatkan akses pelayanan kesehatan di lokasi terdekat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terlengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Hal ini seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan,” kata perwakilan Helix Lab, Hendry Ramadhan.

Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Didit Ratam mengatakan berkolaborasi dengan Helix Lab menghadirkan terobosan ekosistem kesehatan digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News