Hely Syukrin Perjuangkan Pendidikan Murah di Tangerang Selatan

Hely Syukrin Perjuangkan Pendidikan Murah di Tangerang Selatan
Hely Syukrin (tengah) saat bertandang ke Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) Pusat. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Hely Syukrin mengaku ingin memperjuangkan pendidikan murah jika dirinya mendapat amanah duduk di dewan.

"Syukur-syukur bisa gratis hingga jenjang yang tinggi,” kata Hely saat bertandang ke Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) Pusat, Minggu (10/3).

Calon anggota DPRD Tangerang Selatan dari PKB untuk Dapil 6 Ciputat Timur itu juga menyoroti ukhuwah islamiyyah yang terbangun di daerahnya.

Caleg nomor urut empat itu mengaku akan memperkuat tenun-tenun kebangsaan jika terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Caranya dengan menyediakan ruang silaturahmi, memajukan masjid, dan menggelar pengajian rutin di setiap kelurahan,” tambah Hely.

Dia juga mengaku ingin menggali berbagai hal saat bertandang ke LP Ma’arif NU Pusat.

“Selain silaturahmi, juga untuk mencari tahu program LP Ma’arif apa saja yang bisa diterapkan di Tangerang Selatan,” kata Hely.

Dalam kesempatan itu, Pengurus Pusat LP Ma’arif NU Muhsin Ibnu Johan mengapresiasi Hely Syukrin yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan di daerah.

Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Hely Syukrin mengaku ingin memperjuangkan pendidikan murah jika dirinya mendapat amanah duduk di dewan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News