Hemat, Skuat PSMS tak Pulang ke Medan

Hemat, Skuat PSMS tak Pulang ke Medan
Para pemain PSMS Medan sedang latihan. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SOLO - PSMS bertekad tetap serius dalam laga perebutan tempat ketiga di ajang Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2).

Skuat PSMS saat ini memilih tetap berada di Solo untuk persiapan menghadapi laga itu dan tidak pulang ke Medan. Hal itu dilakukan untuk efisiensi waktu dan biaya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo mengatakan timnya berpeluang untuk meraih status nomor tiga di Piala Presiden nanti. Syaratnya timnya harus bekerja lebih keras.

"Peluangnya pasti ada. Tapi siapa pun lawannya, tinggal bagaimana kami harus fokus dan kerja keras kalau mau menang," kata Legimin.

Calon lawan PSMS di perebutan tempat ketiga nanti Sriwijaya atau Bali United. Keduanya akan menentukan nasib pada leg II yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2).

Sriwijaya sebelumnya pernah dijajal di babak penyisihan grup. Saat itu PSMS tumbang 0-2. Sementara Bali United belum pernah bertemu.

"Sama saja. Semua bagus. Kami harus siap siapa pun lawannya," beber pemain paling senior di PSMS itu.

Legimin mengatakan kiprah PSMS di Piala Presiden sangat bagus untuk persiapan timnya sebelum kompetisi sesungguhnya, Liga 1. Mencapai empat besar menurutnya sudah cukup baik.

PSMS Medan akan menjalani satu laga lagi, yakni perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di SUGBK, Jakarta, 17 Februari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News