Hendak Menolong Warga Terkepung Banjir di Solok, Jerry Dipatuk Ular, Langsung Dilarikan ke RS

Hendak Menolong Warga Terkepung Banjir di Solok, Jerry Dipatuk Ular, Langsung Dilarikan ke RS
Ilustrasi - Tim BPBD Kabupaten Solok saat memantau peristiwa banjir di salah satu titik di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Rabu (16/11/2022). ANTARA/HO-BPBD Kabupaten Solok

jpnn.com - SOLOK - Seorang warga Korong Sawah Pasia, Jorong Simpang, Nagari Koto Baru, Kecamatan X Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, bernama Jerry dilarikan ke RSUD M. Natsir Solok akibat dipatuk ular, Rabu (16/11).

Jerry dipatuk ular, saat dia hendak menyelamatkan warga lainnya yang terdampak banjir.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu debit air sudah mencapai dada orang dewasa," ujar Dodoi (39), salah seorang keluar korban, di Koto Baru, Kamis (17/11).

Menurut Dodoi, kejadian bermula saat dia bersama Jerry dan warga lainnya hendak menyelamatkan sejumlah warga yang terkepung akibat banjir.

Dodoi bersama Jerry dan beberapa warga lain langsung menuju ke sebuah tempat untuk menyelamatkan dan mengevakuasi korban banjir ke tempat yang lebih aman.

"Namun, saat menuju perjalanan ke rumah korban banjir tersebut, Jerry mengeluhkan rasa sakit di mata kakinya. Saat kami lihat ada bekas gigitan ular," ungkapnya.

Dodoi mengaku tidak tahu persis jenis ular yang menggigit kaki Jerry.

Sebab, saat itu kondisi luapan air banjir masih sangat tinggi.

Jerry dipatuk ular saat hendak menolong warga yang terkepung banjir di Kabupaten Solok, Sumbar. Jerry langsung dilarikan ke rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News