Hendak Salip Truk, Anggota TNI Tewas Terlindas

Hendak Salip Truk, Anggota TNI Tewas Terlindas
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANGIL – Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kali ini korbannya ialah Thomas Million Hutagalung.

Anggota TNI yang tinggal di Asrama Yonif 514 Raider Bondowoso itu mengalami tabrakan maut hingga meninggal di lokasi, Senin (26/10). Saat itu, kepala korban remuk karena terlindas truk.

Insiden memilukan itu terjadi ketika korban yang naik sepeda motor bareng sang teman Abdul Wafi hendak menyalip truk di Jalan Raya Dr Soetomo. Korban mengambil jalur kanan untuk mendahului truk gandeng.

Korban pun memacu kendaraannya agar bisa melewati truk. Namun, perhitungan korban saat itu salah. Sebab, dalam waktu bersamaan, juga melaju truk bernopol N 9373 UT dari jalur berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Begitu mengetahui korban terlindas, truk gandeng itu langsung kabur ke arah barat,” jelas Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Yudi Anugrah Putra pada Radar Bromo. (one/jos/jpnn)

 

 

 

BANGIL – Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kali ini korbannya ialah Thomas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News