Hendrawan Masih Menggantung Nasib Lee Zii Jia di Hylo Open 2021

Hendrawan Masih Menggantung Nasib Lee Zii Jia di Hylo Open 2021
Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia. Foto: Badminton Phot - BWF

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia telah tiba di Jerman, tempat berlangsungnya turnamen Hylo Open 2021 pada 2-7 November.

Namun, Lee ternyata belum mendapat kepastian apakah dia akan turun di ajang super 500 itu.

Kepala pelatih tunggal putra Malaysia Hendrawan menyebut dia hanya akan memainkan Lee jika anak asuhnya itu dalam kondisi siap.

"Kami belum memutuskan apakah Lee Zii Jia akan bermain atau tidak. Kami akan terus memantau kondisinya dan membuat keputusan pada menit terakhir," terang Hendrawan dikutip dari The Stars.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, dia akan bermain. Dia hanya akan melanjutkan jika dia benar-benar siap," tambah legenda bulu tangkis Indonesia tersebut.

Langkah tersebut perlu dicermati oleh tim pelatih karena Lee masih akan menghadapi jadwal padat selama 2021 ini.

Hingga Desember, Lee masih akan menjalani tiga turnamen lagi yang semuanya berlangsung di Bali, yaitu Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Berkaca dari sejumlah pebulu tangkis top, seperti Viktor Axelsen (Denmark) dan Kento Momota (Jepang) yang kehabisan bensin di French Open 2021, Hendrawan tentu tak mau hal itu terulang kepada Lee Zii Jia.

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia belum mendapat kepastian apakah akan turun di turnamen Hylo Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News