Hengkang dari Source Music, GFRIEND Bubar?

Hengkang dari Source Music, GFRIEND Bubar?
GFRIEND memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya dengan agensi yang menaungi mereka, Source Music. Foto: Instagram/gfriendofficial

jpnn.com, KOREA - Kabar mengejutkan datang dari girl group asal Korea, GFRIEND.

Girl group berisi enam anggota tersebut memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya dengan agensi yang menaungi mereka, Source Music.

Dilansir dari Soompi, keenam personel GFRIEND memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Source Music yang akan berakhir pada 22 Mei 2021 mendatang.

Melalui pernyataan resminya, Source Music membenarkan kabar tersebut.

"Setelah pertimbangan dan diskusi panjang, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk berpisah," tulis agensi Source Music, Selasa (18/5).

Selama enam tahun terakhir bekerjasama dengan GFRIEND, mereka mengucapkan terima kasih, termasuk kepada BUDDY, sebutan untuk penggemar GFRIEND.

""Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka. Kami meminta kalian memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam," tutur agensi.

Terakhir, Source Music mengatakan akan tetap memberi dukungan kepada keenam personel GFRIEND.

"Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru," kata agensi.

GFRIEND merupakan girl group yang dibentuk oleh Source Music pada 2015. Debut mereka ditandai dengan EP Season of Glass pada 15 Januari 2015.(mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kabar mengejutkan datang dari girl group asal Korea, GFRIEND.Girl group berisi enam anggota tersebut memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya dengan agensi yang menaungi mereka, Source Music.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News