Hengkang Jadi Opsi

Hengkang Jadi Opsi
Hengkang Jadi Opsi

MEDAN - Nasib PSMS PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) belum juga beranjak membaik. Malah saat ini nasib pemain menggantung menyusul tidak adanya lagi pembayaran hak yang mengalir ke kocek pemain pasca laga terakhir sebelum libur Ramadan. Dengan situasi yang kian tak pasti ini, sejumlah pemain mulai pikirkan untuk angkat kaki.

Sebut saja Donny Fernando Siregar. Seorang pemain kunci di skuad PSMS LPIS ini kini sudah gerah dengan janji-janji yang dikoarkan manajemen. Menurut Donny, uang terakhir yang diterima hanya Rp300 ribu per pemain pada 4 Juli lalu, sebagai bonus kemenangan atas PSBL Langsa.

“Pemain mana bisa hidup dengan hanya uang Rp300 ribu sebulan. Selanjutnya kami tidak ada menerima apa-apa. Kalau memang seperti ini terus buat apa dilanjutkan?” tuturnya.

Donny pun mencoba menghubungi Manajer Tim PSMS LPIS Syukri Wardi, untuk menanyakan kejelasan nasib tim. Pasalnya praktis hanya tersisa Syukri untuk menanggungjawabi keuangan klub. Sebelumnya pengurus telah menyatakan ketidaksanggupan membiayai tim. Namun, telepon selular Syukri tak aktif.

MEDAN - Nasib PSMS PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) belum juga beranjak membaik. Malah saat ini nasib pemain menggantung menyusul tidak adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News