Henry Boomerang Masih Kritis, Musisi Galang Dana Lewat Konser Virtual

Henry Boomerang Masih Kritis, Musisi Galang Dana Lewat Konser Virtual
Sejumlah musisi Surabaya dan Sidoarjo menggelar konser virtual demi menggalang dana untuk membantu pengobatan vokalis Boomerang, Hubert Henry yang tengah kritis. Foto: Damar/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musisi Surabaya dan Sidoarjo menggelar konser virtual demi menggalang dana untuk membantu vokalis Boomerang, Hubert Henry yang tengah kritis.

Konser bertajuk 'Musik Solidaritas HH5H' itu dilangsungkan dari Studio Arek Band di Lingkar Timur, Sidoarjo pada Minggu (18/4).

Dalam konser yang disiarkan di berbagai media sosial itu, para musisi membawakan sekitar 10 lagu milik Boomerang.

Lagu-lagu itu dinyanyikan ulang oleh para musisi dan Boomers (penggemar Boomerang) yang dimotori Royke Arek Band.

Sejumlah musisi yang terlibat antara lain Royke Arek Band (vokal), Darto (vokal), Ucup (vokal), Ida (vokal), Pras (gitar), Doni (gitar), Hastono (gitar), Tatok (gitar), Blake (bas), Boby (bas), Elton (bas), Eka (drum), Gresi (drum), serta dipandu pembawa acara Wawan Pentil dan Inesh.

Tidak hanya membawakan lagu Boomerang, para musisi juga bernostalgia mengenai sosok Hubert Henry.

Menurut beberapa rekan, Henry Boomerang merupakan sosok yang dermawan dan sering membantu teman yang kesusahan.

"Saya dahuly pernah enggak bisa bayar uang kost, akhirnya dibayari Henry. Dia sosok yang sangat peduli kepada teman-temannya," kata Darto.

Sejumlah musisi Surabaya dan Sidoarjo menggelar konser virtual demi menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan vokalis Boomerang, Hubert Henry yang tengah kritis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News