Henry Jamin Posisi Hodgson

Henry Jamin Posisi Hodgson
Henry Jamin Posisi Hodgson
ROY Hodgson mendapat angin segar seiring keberadaan John William Henry. Hodgson mengklaim jabatannya sebagai pelatih Liverpool telah mendapat garansi aman dari bos baru Liverpool itu.

 

Henry adalah pemilik New England Sports Ventures (NESV), perusahaan asal Amerika Serikat yang telah mengakusisi kepemilikan Liverpool dari Tom Hicks dan George Gillett sebesar 300 juta pounds (Rp 4,25 triliun). Henry resmi menduduki orang nomor satu di Liverpool sejak kemarin (16/10).

 

"John (Henry) mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bekerja sama dengan saya ke depannya. John sama sekali tidak membahas jabatan pelatih Liverpool," kata Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

 

Pertemuan keduanya terjadi saat Henry mengunjungi Melwood, markas latihan Liverpool, kemarin. Dalam kesempatan itu, Hodgson mengatakan bahwa Henry melihat masih adanya atmosfer bagus di Liverpool.  Sehingga dia tidak akan melakukan perubahan drastis, termasuk dengan mengganti posisi pelatih.

 

ROY Hodgson mendapat angin segar seiring keberadaan John William Henry. Hodgson mengklaim jabatannya sebagai pelatih Liverpool telah mendapat garansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News