Henry Yakin Suarez Bakal “Menggigit” di Barca

Henry Yakin Suarez Bakal “Menggigit” di Barca
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Thierry Henry turut senang dengan kesuksesan Barcelona mendatangkan bomber bengal Luis Suarez. Bagi legenda hidup Prancis itu, Suarez bakal menjadikan Barcelona kian menakutkan musim 2014/2015 mendatang.

Hal itu tak lepas dari rekam jejak Suarez sebagai predator garang di depan pertahanan lawan. Musim lalu, bomber bengal asal Uruguay itu mampu menjadi top skor Premier League dengan koleksi 31 gol.

“Dia memiliki semuanya. Dia arogan dalam arti yang positif. Dia bisa menendang bola lewat sepakan voli dan juga menanduk dengan baik. Dia akan sukses di Barcelona,” terang Henry sebagaimana dilansir laman AS, Minggu (20/7).

Legenda hidup Arsenal itu menambahkan, Suarez merupakan striker dengan naluri gol sangat tinggi. Tak hanya di level klub, mantan penggawa Ajax Amsterdam itu juga sudah membuktikannya di timnas.

“Saya tak sedang menyindirnya. Dia tahu bagaimana mencetak banyak gol. kita semua sudah melihatnya ketika Uruguay melawan Inggris (di Piala Dunia). Dia memiliki dua kesempatan dan berhasil memasukkan dua gol,” tegas Henry. (jos/jpnn)

BARCELONA - Thierry Henry turut senang dengan kesuksesan Barcelona mendatangkan bomber bengal Luis Suarez. Bagi legenda hidup Prancis itu, Suarez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News