Hentikan Rekor Lawan

Hentikan Rekor Lawan
Hentikan Rekor Lawan
POZNAN –  Republik Irlandia dan Kroasia harus menempuh jalur yang sama untuk lolos putaran final Euro 2012.  Menyandang status runner up di klasemen akhir kualifikasi, keduanya harus menjalani partai playoff.   Nah, dengan status tersebut, tak berlebihan jika keduanya hanya dianggap sebagai pelengkap di grup C. 

Predikat ini tak membuat keduanya minder.  Kubu Irlandia misalnya.  Skuad asuhan Giovanni Trapattoni itu siap membuat kejutan di fase grup.   Kroasia yang menjadi lawan perdana di grup C dini hari nanti WIB pun (siaran langsung RCTI pukul 01. 30 WIB) siap untuk dilibas.

Sesumbar ini sangat beralasan jika menilik catatan Irlandia yang belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir.   Optimisme The Boys in Green-julukan timnas Irlandia makin membumbung lantaran dalam enam pertemuan melawan Kroasia, mereka baru menelan satu kekalahan.

   

‘’Saya sudah berhadapan dengan Kroasia berkali-kali, juga di laga persahabatan. Saya harus mengatakan, saat ini mereka punya pemain yang lebih kreatif dari yang kami miliki,’’ beber Trapattoni pada AFP.

   

POZNAN –  Republik Irlandia dan Kroasia harus menempuh jalur yang sama untuk lolos putaran final Euro 2012.  Menyandang status runner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News