Heran dengan Sikap Jokowi & Gibran, Politikus Senior: PDIP Salah Apa? Bu Mega Salah Apa?

Heran dengan Sikap Jokowi & Gibran, Politikus Senior: PDIP Salah Apa? Bu Mega Salah Apa?
Dokumentasi - Kaesang Pangarep (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (18/5/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

jpnn.com - JAKARTA – Politikus senior PDI Perjuangan Aria Bima terang-terangan mengaku tidak ikhlas apabila Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka mendukung bakal capres Prabowo Subianto.

"Ya betul, saya tidak ikhlas. Saya tidak ikhlas kalau Pak Jokowi dan Mas Gibran mendukung Prabowo," ujar Aria di Media Centre TPN Ganjar Presiden, Jakarta, Jumat (20/10).

Pria kelahiran 29 Mei 1965 itu juga menyinggung manuver Presiden Jokowi yang beberapa kali menunjukkan sikap dukungan kepada salah satu bakal capres.

Adapun manuver Jokowi makin terlihat dengan pergerakan politik kedua putranya, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Aria Bima lantas mempertanyakan mengapa dinamika seperti itu bisa terjadi.

Padahal, sambung dia, semua hal sudah diberikan oleh PDIP kepada Jokowi hingga akhirnya mantan wali kota Solo itu menduduki kursi presiden.

"Sebagai kader partai, sebagai orang yang semua hal diberikan kepada Pak Jokowi dan Gibran, ada apa? PDIP salah apa? Bu Mega salah apa? Wong semua hal sudah diberikan. Apa yang belum diberikan? Sampai hari ini loh ya, sampai hari ini," tegas Aria Bima.

Dia menganggap wajar pertanyaan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menanyakan sikap Presiden Jokowi di Pemilu 2024. Saat itu, Puan menanyakan, "Pak Jokowi masih dukung Ganjar atau yang lain?".

Politikus senior PDIP ini merasa heran dengan sikap Jokowi dan Gibran yang cenderung mendukung Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News