Herianto dan Istri Boncengan Naik Motor, Tiba-Tiba Diserang Pakai Parang, Banjir Darah

Herianto dan Istri Boncengan Naik Motor, Tiba-Tiba Diserang Pakai Parang, Banjir Darah
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Herianto, 40, warga Desa Simpang Perigi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, tewas bersimbah darah dibacok seorang pria bernama Yasmin, 48, Jumat (4/6), sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban tewas setelah mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut terpaksa ditembak polisi dan meninggal dunia.

Dari data yang didapat, pagi itu, korban Herianto dan istrinya hendak ke kebun. Saat di atas motor tiba-tiba datang tersangka Yasmin dengan membawa parang dan langsung membacok korban.

Ketika itu, istri korban sempat membantu dengan cara memukul pelaku menggunakan potongan kayu.

Dan saat itu pelaku mengayunkan senjata tajam dipegangnya ke arah istri korban, dan melukai lengan sebelah kanannya.

Setelah itu, pelaku langsung masuk ke rumahnya dengan membawa senjata tajam yang masih dipegang.

Kemudian istri korban minta pertolongan warga dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Muara Langkat. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan penangkapan terjadap pelaku. Tetapi, pelaku melakukan perlawanan sehingga polisi melepaskan tembakan peringatan, tetapi tidak diindahkan.

Herianto, 40, warga Desa Simpang Perigi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, tewas bersimbah darah dibacok seorang pria bernama Yasmin, 48,, Jumat (4/6), sekitar pukul 08.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News