Herizal Terpeleset Jatuh saat Memasang Kubah Masjid, Dada Tertancap Besi

Herizal Terpeleset Jatuh saat Memasang Kubah Masjid, Dada Tertancap Besi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, MEULABOH - Herizal, 21, pekerja bangunan di Masjid Gampong Meureubo, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, mengalami kecelakaan kerja, Kamis (11/3).

Kondisinya kritis setelah terjatuh dan badannya tertancap besi. Peristiwa itu terjadi saat ia hendak memasang kubah masjid.

"Korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit," kata Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani di Meulaboh, Kamis (11/3).

Ipda Vitra Ramadani mengatakan korban Herizal sebelum jatuh sedang memasang kubah masjid. Namun, korban terpeleset dan jatuh ke lantai dengan ketinggian 1,5 meter.

Kemudian, korban mengenai besi lebihan cor kubah masjid. Akibatnya, tubuh korban mengalami luka tusukan di bagian dada kiri dan tembus ke dada kanan.

Rekan korban bernama Imam yang melihat kejadian menolong Herizal dengan memotong besi tersebut dengan menggunakan mesin gerinda.

Setelah memotong besi, korban dievakuasi ke ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Baca Juga: ASN Ini Nekat Panjat Tower Sutet, Bikin Heboh, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Herizal, 21, pekerja bangunan di Masjid Gampong Meureubo, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, mengalami kecelakaan kerja, Kamis (11/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News