Herrera Terancam Absen Bela MU Kontra Chelsea

Herrera Terancam Absen Bela MU Kontra Chelsea
Ander Herrera. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United terancam tak bisa menurunkan Ander Herrera ketika menjamu Chelsea pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (26/10) mendatang.

Pasalnya, mantan gelandang Athletic Bilbao itu masih mengalami masalah dengan tulang rusuknya. MU dikabarkan tak mau terlalu memforsir tenaga pemain berusia 25 tahun itu.

Herrera sebenarnya sudah turun gelanggang ketika MU bertandang ke markas West Bromwich Albion pada pekan kedelapan di The Hawthorns lalu. Namun, saat itu Herrera hanya bermain di babak pertama.

Kabarnya, Herrera harus mengenakan korset untuk melindungi tulang rusuknya. Sebagaimana diketahui, Herrera memang mengalami cedera tulang rusuk ketika MU bentrok kontra West Ham United pada 27 September lalu.

Laga itu aka menjadi ajang bagi MU untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, MU ditahan imbang WBA dengan skor 2-2. Gara-gara hasil imbang itu, MU kini terperosok ke posisi keenam klasemen sementara. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United terancam tak bisa menurunkan Ander Herrera ketika menjamu Chelsea pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News