HerStory Indonesia Beri Penghargaan untuk Para Penyedia Produk Bayi dan Anak

HerStory Indonesia Beri Penghargaan untuk Para Penyedia Produk Bayi dan Anak
Ilustrasi anak. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - HerStory Indonesia memberikan penghargaan terhadap perusahaan penyedia produk anak.

Penghargaan yang bertajuk Mom’s Favorite: Baby and Kids Brand Awards 2021 'Mothers’ Love for Fulfilling Children’s Growth' ini hasil dari tim riset Warta Ekonomi berdasarkan beberapa indikator, seperti reputasi perusahaan, publikasi dan juga advertising.

Adapun metode yang digunakan melalui voting untuk produk bayi dan juga anak di Indonesia.

Para pemenang penghargaan ditentukan secara langsung oleh pembaca HerStory melalui akun Instagram resmi yang sudah mencapai 1.500 responden.

Kategori usia yang menjadi dasar penelitian ini adalah bayi di bawah usia 2 tahun dan anak-anak usia 2 hingga 10 tahun.

“Tema Mother’s Love for Fulfilling Children’s Growth dipilih karena HerStory percaya salah satu bentuk kasih sayang seorang ibu terhadap buah hatinya adalah melalui pemenuhan setiap kebutuhan sang anak," ujar Clara Aprilia Sukandar, Pimpinan Redaksi HerStory dalam pembukaan penghargaan Mom’s Favorite Baby and Kids Brand Awards 2021, Selasa (22/6).

Melalui penghargaan kali ini, HerStory berharap brand perlengkapan bayi dan anak terbaik di Indonesia terus semangat berinovasi dan adaptif dalam membantu para ibu untuk merawat dan memenuhi kebutuhan si kecil.

“Kondisi pandemi COVID-19 ini tentu berpengaruh bagi para ibu di Indonesia. Peran seorang ibu dalam rumah tangga sangatlah besar, mereka yang menentukan hal-hal kecil hingga besar dalam rumah tangga. Termasuk berbelanja kebutuhan si buah hati,” sambung Clara.

HerStory berharap brand perlengkapan bayi dan anak terbaik di Indonesia terus semangat berinovasi dan adaptif dalam membantu para ibu untuk merawat dan memenuhi kebutuhan si kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News