Heru Budi Hartono Serahkan Bantuan Rp 2 Miliar, Hati Wali Kota Surabaya Bergetar

Heru Budi Hartono Serahkan Bantuan Rp 2 Miliar, Hati Wali Kota Surabaya Bergetar
Dirut PT Hartono Wira Tanik Heru Budi Hartono menyerahkan bantuan yang diterima Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Kamis (5/8). Foto: ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Dirut PT Hartono Wira Tanik (HWT) Heru Budi Hartono menyerahkan bantuan uang Rp2 miliar untuk penanganan COVID-19 di Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Saya melihat pak wali kota kerjanya luar biasa. Sebagai warganya tentu saya wajib mendukungnya," kata Heru Budi Hartono, saat menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Kamis (5/8).

Wali kota mengaku sempat terkejut bercampur bahagia dengan adanya bantuan tersebut.

Namun, Heru Budi Hartono langsung mengeluarkan selembar kertas berupa cek dan melakukan tanda tangan sebagai tanda serah terima.

Heru mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerja keras wali kota beserta jajarannya. Bagi dia, apa yang sudah dilakukan Pemkot Surabaya selama ini dinilai luar biasa dan patut diacungi jempol.

"Bapak Eri kerjanya sangat bagus, makanya kami senang membantu," kata Heru, seusai menyerahkan bantuan.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikannya ini bukan bantuan pertama kali.

Sebelumnya, ia juga mendukung program Wali Kota Eri dalam program Orang Tua Asuh bagi anak Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan membiayai 500 anak.

Heru Budi Hartono langsung mengeluarkan selembar kertas berupa cek dan melakukan tanda tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News