Heynckes Belum Mau Pensiun

Heynckes Belum Mau Pensiun
Heynckes Belum Mau Pensiun
PESTA juara Bayern Muenchen di ajang Liga Champions kemarin (25/5) belum menjadi yang terakhir bagi Jupp Heynckes. Setelah dikabarkan bakal mengakhiri karir pelatihnya bersama Die Roten -julukan Bayern- Heynckes menyiratkan masih tetap melatih setelah mundur dari Bayern.

Per 1 Juni mendatang, posisi Heynckes di kursi Der Trainer Bayern sudah resmi akan digantikan Josep "Pep" Guardiola. Itu bertepatan dengan pertandingan final Piala Jerman menghadapi VfB Stuttgart di Olympiastadion, Berlin. Untuk laga tersebut, kendali masih berada di tangan Heynckes.

Dilansir dari Goal, Heynckes belum bersedia menyatakan masa depannya usai tidak lagi membesut Philip Lahm dkk. "Keputusan apa yang akan saya ambil setelah pertandingan final Piala Jerman nanti? Pensiun? Mungkin tidak. Tunggu saja setelah final Piala Jerman nanti," ujarnya kepada wartawan.

Sepertinya, pelatih berusia 68 tahun itu masih belum puas dengan apa yang sudah diraih bersama Bayern. Pun demikian jika mampu meraih gelar ketiga bagi Bayern musim ini pada Piala Jerman nanti. Heynckes menyebut performa tim asuhannya belum pada level tertinggi.

PESTA juara Bayern Muenchen di ajang Liga Champions kemarin (25/5) belum menjadi yang terakhir bagi Jupp Heynckes. Setelah dikabarkan bakal mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News