Hidayat: Semoga Kemenangan Ini Menjadi Berkah

Hidayat: Semoga Kemenangan Ini Menjadi Berkah
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid saat sambutan pada acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jakarta, Jumat (9/6). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jumat (9/6).

Buka bersama itu dihadiri para undangan, kader PKS, dan ada pula Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said. Buka puasa ini cukup sederhana.

Hidayat yang mengenakan baju koko putih cukup ramah menyambut tamu. Dalam sambutannya, Hidayat mengajak di bulan Ramadan ini dijadikan ajang untuk memperbaiki diri. Hidayat juga menyinggung soal kemenangan yang diraih Anies-Sandi di pilkada DKI Jakarta.

"Semoga seluruh kemenangan menjadi berkah dan tidak malah menjadi fitnah, musibah. Kita sudah hafal dampak musibah dan fitnah itu," kata Hidayat.

Dia berharap di bulan Ramadan ini juga menjadi berkah dan nikmat. Semoga masyarakat bisa semakin merasakan kehadiran PKS. "Saya mohon maaf bila ada yang kurang berkenan," ujar Hidayat.

Sudirman Said mengaku merasa terhormat bisa berada bersama-sama PKS dan tim sinkronisasi.

"Kemenangan pasangan Anies-Sandi betul-betul wujud nyata campur tangan Yang Maha Berkehendak," kata mantan Menteri ESDM itu.

Dia mengatakan, rasa syukur tidak ada habis-habisnya untuk dipanjatkan. Sudirman berharap kemenangan Anies-Sandi ini tidak hanya bisa merubah Jakarta tapi juga secara nasional.(boy/jpnn)


Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jumat (9/6).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News