Hidayat Yakin Foke Tak Dirugikan Kisruh DPT

Hidayat Yakin Foke Tak Dirugikan Kisruh DPT
Hidayat Yakin Foke Tak Dirugikan Kisruh DPT
JAKARTA - Kubu pasangan calon Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli beberapa kali membantah anggapan bahwa pasangan calon yang diusung Partai Demokrat itu diuntungkan dengan kisruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilukada DKI 2012. Tapi cagub Hidayat Nur Wahid meragukan jika pasangan Foke-Nara dirugikan dengan DPT yang ditetapkan KPU DKI Jakarta.

DPT yang dirilis KPU DKI ditolak oleh lima timses kecuali Foke-Nara. Menurut Hidayat, pasangan calon incumbent itu semestinya ikut menolak DPT jika memang dirugikan.

"Kalau Foke klaim dirugikan harusnya dia dan timsesnya ikut mengkritisi dengan yang lain. Mana ada manusia di dunia ini yang diam saja bila  dirugikan?" ujar Hidayat saat ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Kemang Selatan, Selasa (12/6).

Hidayat pun meminta KPU DKI untuk menunda pelaksanaan Pemilukada hingga kisruh DPT selesai. Mantan Ketua MPR RI itu juga berharap KPU DKI tidak memaksakan pelaksanaan pemilukada DK pada tanggal 11 Juli 2012 mendatang.

JAKARTA - Kubu pasangan calon Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli beberapa kali membantah anggapan bahwa pasangan calon yang diusung Partai Demokrat itu diuntungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News