JPNN.com

Hidup Sebatang Kara, Siti Murni Ditemukan Sudah Tewas Membusuk di Rumah

Kamis, 13 Februari 2020 – 19:12 WIB
Hidup Sebatang Kara, Siti Murni Ditemukan Sudah Tewas Membusuk di Rumah - JPNN.com
Jenazah Siti Murni ditemukan di tokonya. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, MADIUN - Seorang wanita tua Siti Murni (75) ditemukan tewas di dalam toko miliknya di Jalan Kolonel Marhadi Kota Madiun, Jatim.

Korban yang hidup sendirian diperkirakan telah meninggal tiga hari lalu. Kematian korban diketahui setelah tetangganya mencium bau tak sedap dan banyak lalat beterbangan. 

Kematian korban diketahui setelah temannya diminta keluarga korban yang tinggal di Jakarta, untuk memeriksa kondisinya.

Setelah berkoordinasi dengan tetangga dan pengurus rukun tetangga, dilakukan pengecekan di toko tersebut. Setelah mencium bau busuk, diputuskan untuk membuka paksa kunci toko. 

Siti Murni ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di lantai pertama rumahnya. Polisi yang dihubungi segera datang, untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Siti Murni, diketahui tinggal sendirian di tokonya yang sudah tutup setahun terakhir.

Selama ini, korban jarang keluar dan berkomunikasi dengan tetangga. Untuk mengetahui kondisinya, kerabatnya yang tinggal di Jakarta, sering menghubungi lewat telepon.

Namun dalam beberapa hari terakhir, korban tak pernah menjawab telepon dari Jakarta.

"Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan. Kematian Siti Murni, disebabkan karena menderita sakit. Korban diperkirakan meninggal, tiga hari lalu," kata Kompol Ali Rahmat, Wakapolres Madiun Kota.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia