HIG dan Patra Jasa Mengembangkan Hotel BUMN di Bali

HIG dan Patra Jasa Mengembangkan Hotel BUMN di Bali
Penandatangan MoU Hotel Indonesia Group dan PT Patra Jasa. Foto. dok HIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Hotel Indonesia Group (HIG) dan PT Patra Jasa baru-baru ini menandatangani Hotel Management Agreement dalam pengelolaan The Patra Bali Resort and Villas.

HIG merupakan hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN dan telah mengelola 29 hotel di Indonesia, serta terus melebarkan sayap dengan cepat dan agresif dalam mengembangkan bisnisnya.

Penandatanganan dilakukan oleh Rizal Ruriko Kasim selaku Direktur Utama PT HIG dan Putut Ariwibowo sebagai Direktur Utama PT Patra Jasa.

Turut hadir dalam acara, Christine Hutabarat selaku Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour (HIN), beserta beberapa jajaran direksi dan VP PT HIG dan PT Patra Jasa.

Hal itu merupakan momentum awal dari  kerja sama yang sangat baik untuk kemajuan perhotelan milik BUMN.

”Patra Jasa adalah ikon hotel   BUMN  di  Indonesia.  Kerja sama solid  seperti inilah merupakan bentuk kerja sama dari hotel-hotel  milik  BUMN  yang sekarang  dijalankan oleh HIG, maka akan terasa integrasinya. Atas kepercayaan dan dukungan yang  diberikan kepada HIG selama ini, HIG memberikan apresiasi yang  luar  biasa kepada Patra Jasa," ujar Rizal Ruriko Kasim. 

Putut Ariwibowo dalam  sambutannya  berharap ke depan bersama-sama optimistis memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan domestik dan mancanegara dengan mengedepankan keramahtamahan Indonesia.

"Hal ini menjadi titik awal dalam membangun Hotel BUMN menjadi lebih kuat ke depannya, yang sejalan dengan upaya pengembangan pariwisata Indonesia”.

HIG merupakan hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN dan telah mengelola 29 hotel di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News