Higuain Memang Momok Menakutkan Lazio

Higuain Memang Momok Menakutkan Lazio
Gonzalo Higuain Memang Momok Menakutkan Lazio. Foto: AFP

jpnn.com - NAPLES - Gonzalo Higuain kian membuktikan statusnya sebagai momok menakutkan bagi Lazio. Terbaru, Higuain sukses mengantarkan Napoli menekuk Lazio dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Serie A di Olimpico, Minggu (18/1).

Gol semata wayangnya dalam laga itu membuat Higuain kini selalu sukses menjebol gawang Lazio dalam empat pertemuan terakhir. Total, Higuain sudah tujuh kali menggetarkan jala gawang Lazio.

Berkat performa Higuain, Napoli akhirnya mampu memetik dua kemenangan tandang beruntun musim ini. Inilah kali pertama Napoli menang dua laga tandang beruntun sepanjang 2014/2015.

Performa apik itulah yang membuat Higuain kian betah membela Napoli. Sebelumnya, mantan penyerang Real Madrid tersebut dikabarkan bakal meninggalkan Napoli.

“Lazio adalah tim kuat. Kami membutuhkan kemenangan untuk kembali ke posisi ketiga. Saya bahagia di sini. Saya juga memiliki kontrak dengan Napoli,” terang Higuain di laman Sky Italia, Senin (19/1).(jos/jpnn)


NAPLES - Gonzalo Higuain kian membuktikan statusnya sebagai momok menakutkan bagi Lazio. Terbaru, Higuain sukses mengantarkan Napoli menekuk Lazio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News