Hiii... Cynthiara Alona Mengaku Disantet Mantan

Hiii... Cynthiara Alona Mengaku Disantet Mantan
Cynthiara Alona. Foto: Instagram/queenalonaa

jpnn.com - Artis peran Cynthiara Alona mengaku menjadi korban guna-guna. Bintang hot yang kini memilih berhijab itu menuding bekas kekasihnya, R Ch telah telah menebar guna-guna untuk memperdayainya.

"Awalnya saya nggak percaya.  Tapi saya melihat sendiri,” katanya dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Sabtu (8/4).

Alona mengaku memiliki bukti berupa rekaman video. “Kalau lihat video itu saya sedih sekali," tuturnya.

Lebih lanjut Alona menuturkan, dirinya merasakan banyak kejanggalan dalam tubuhnya saat masih menjalin hubungan dengan R Ch. Bahkan uangnya ludes demi sang kekasih.

"Yang saya rasakan seperti selalu mengutamakan mereka (R Ch dan keluarganya, red) sampai saya melupakan keluarga sendiri. Itulah yang membuat saya menyesal. Di saat saya masuk pesantren melihat sesuatu di badan saya dan dikeluarkan," ujarnya sembari menitikkan air mata. 

Dia lantas menurutkan hal-hal yang dialaminya. Misalnya, kawat di dalam perut, boneka berambut pendek, hingga lipstik dan baju. “Ada tujuh paku di punggung saya. Jadi saya tidak mau memfitnah dia," tandasnya.

Selain itu, Alona juga mengaku diancam. Ancaman itu pula yang membuatnya menggelar jumpa pers.

“Saya mendapat ancaman kalau saya mau dibikin mati.  Makanya saya bikin jumpa pers, takut kalau nanti saya kenapa-kenapa," tegasnya.(mg7/jpnn)  


Artis peran Cynthiara Alona mengaku menjadi korban guna-guna. Bintang hot yang kini memilih berhijab itu menuding bekas kekasihnya, R Ch telah telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News